Senin, 09 Februari 2009

Daftar di Sekolah Alam


Hari Sabtu, tgl 7 feb 2009 adalah pendaftaran Sekolah Alam, mama & papa mau mencoba mendaftarkan revi disana. Jam 10 malam mama telp ke Pak Dhe Pras katanya udah ada yg mulai antri, ya ampun....hanya untuk mengambil formulir aja sampai nginep di depan sekolah ? Akhirnya kita pergi ke rumah PaDhe jam 11 malam (revi udah bobo), setelah nyampe di rumah padhe, mama & papa langsung ke lokasi, ternyata memang sudah banyak orang yg antri, sampai papa mengenali pembawa acara spice toon (TV kesayangan revi). Jam 01.30 am mama & papa pulang karena mengantuk & hanya meningalkan jaket sebagai tanda kalau di kursi no.6 sudah ada orangnya. Jam 05.00 am Mba Nita kembali ke lokasi untuk menempati kursi tersebut, baru jam 06.30 am mama kesana buat gantiian mba nita dan ambil formulir. Pengambilan formulir dimulai jam 07.30 am. Akhirnya tiba juga giliran mama buat ambil formulir revi. Waktu mama mau pulang tiba2x ada yg mangil & ternyata subhanallah, mama ketemu sama teman sebangku mama dulu di SMP, namanya tante Indah Kurniawati.
Itulah perjuangan mama & papa untuk mendapatkan formulir di SA. Revi yakin mama & papa akan mamberikan yg terbaik buat Revi. Apakah sekolah ini sudah sesuai dengan definisi Memilih Sekolah Masa Depan revi belum begitu tahu. Yang revi tau SA itu memang Sekolah berlandaskan agama, berkepedulian sosial, berwawasan lingkungan - namanya juga Sekolah Alam, multiple intelligent - karena kata mama & papa, semua anak dilahirkan untuk jenius (bukan hanya jenius di bidang akademik, tapi mungkin dibidang lainnya). Mudah2xan Mama & papa tidak salah pilih sekolah buat revi.
Tapi ini juga baru daftar, mama & papa masih mencari apakah ada alternatif sekolah lainnya seperti Tumble Tots atau lainnya. Terimakasih Papa, Mama atas semua jerih payah nya memberikan yang terbaik buat Revi. Revi sayang banget sama mama & papa, I love yuhuuuuu

Tidak ada komentar: